Sudah pernahkah kamu memikir bagaimana sesungguhnya langkah menggunakan minyak wangi bertahan lama? Ingat beberapa merk minyak wangi kurang dapat memberi wewangian harum sampai belasan jam saat melakukan aktivitas di luar rumah.

Walau sebenarnya untuk beberapa orang, minyak wangi jadi barang yang wajib dipakai untuk bikin berbau badan jadi harum.

Dapat disebutkan, minyak wangi jadi poin untuk mendukung performa seorang.

Tanpa minyak wangi, bukan mustahil jika wewangian asli badanmu dapat tercium oleh beberapa orang seputar yang kadang dipandang mengusik.

Ditambah lagi jika kamu kerap beraktivitas di luar rumah dan terserang pancaran cahaya matahari.

Untuk menyiasati ini, kamu dapat mengaplikasikan langkah menggunakan minyak wangi bertahan lama yang sudah

Tetapi sebelumnya, silahkan kita ulas beberapa jenis parfum nya lebih dahulu supaya kamu tidak salah pilih minyak wangi.

Setiap tipe minyak wangi biasanya mempunyai ketahanan wewangian yang berbeda. Ini dikuasai oleh besaran alkohol yang terdapat di dalam minyak wangi itu.

Bila kamu berasa wewangian dari minyak wangi yang dipakai tidak bisa tahan lama, kemungkinan penyebabnya akibat tipe dari minyak wangi tersebut. Berikut keterangan berkenaan ketidaksamaan setiap macamnya.

Bila sejauh ini kamu memandang jika Eau de Cologne lah yang terhitung tipe minyak wangi dengan wewangian lebih enteng, karena itu sebenarnya pengakuan itu salah.

Karena tipe minyak wangi yang paling enteng antara tipe yang lain ialah Eau Fraiche.

Minyak wangi tipe ini cuman mempunyai kandungan perfume oil cuman seputar 3 % saja dengan ketahanan wewangian lebih kurang satu jam.

Eau de Cologne ialah tipe minyak wangi yang mempunyai prosentase perfume oil sejumlah 2 sampai 5 % saja.

Minyak wangi ini umumnya mempunyai wewangian yang fresh dan seringkali dipakai oleh lelaki.

Langkah menggunakan minyak wangi bertahan lama terutamanya Eau de Cologne sangat mudah.

Kamu perlu menyemprotkan minyak wangi itu di bagian belakang leher, segi kanan dan kiri leher, dan sisi pergelangan tangan kanan dan kiri.

Eau de Toilette bisa saja opsi saat padatnya rutinitas yang akan dilaksanakan.

Karena, tipe minyak wangi yang ini memiliki kandungan perfume oil sampai 15 % sama waktu ketahanan wewangian lebih kurang 5 jam.

Untuk bikin minyak wangi Eau de Toilette tahan lama, kamu bisa memakainya di sejumlah anggota badan, seperti pergelangan tangan, segi kanan dan kiri leher, dan belakang siku.

Tipe minyak wangi selanjutnya yang mempunyai kandungan perfume oil tinggi ialah Eau de Minyak wangi.

Wewangian dari EDP sendiri dapat bertahan sampai 8 jam lama waktunya, jika dipakai di bagian pergelangan tangan, segi kanan dan kiri leher, dua segi belakang telinga, dan siku.

Beberapa jenis minyak wangi telah diulas pada point awalnya.

Nach, saat ini waktunya kamu ketahui langkah menggunakan minyak wangi bertahan lama untuk mendukung performa setiap hari.

Karena jika dipakai sesuai ketentuan berikut, harum dari minyak wangi mu tidak gampang sirna serta bertahan sampai belasan jam.

Mandi sebagai langkah pertama dari rangkaian pemakaian minyak wangi supaya bertahan lama.

Dengan mandi, badan akan jadi lebih fresh dan pori-pori kulitmu pasti akan terbuka lebar dan siap terima bodi lotion dan aroma minyak wangi.

Tetapi harus diingat, jika minyak wangi cuman bisa dipakai saat kulit telah pada kondisi kering dan jangan langsung disemprot ke baju.

Karena nanti wewangian dari minyak wangi akan bersatu dengan berbau keringat badan yang malah membuat harumnya tidak nikmat.

Penggunaan bodi lotion dengan wewangian netral mempunyai tujuan supaya wewangian minyak wangi bisa melekat semakin lama.

Bila tidak mempunyai lotion fragrance-free, kamu bisa juga memakai bodi lotion yang wewangiannya sama dengan parfum pria.

Ini sebagai pokok dari langkah menggunakan minyak wangi bertahan lama.

Dengan menyemprotkannya di titik yang pas, seperti leher, belakang telinga, pergelangan tangan, siku, dan belakang lutut, wewangian Parfum Calvin Klein akan langsung menebar ke semua badan.

Ingat, pakai tehnik 15 cm saat ingin menyemprotkan minyak wangi.

Karena, pemakaian minyak wangi dalam jarak yang terlampau dekat ditakuti akan berkenaan anggota badan yang lain, seperti mata dan bibir.

Kamu bisa juga memakai minyak wangi pada bagian rambut.

Tetapi sebelumnya, semprotkan dulu minyak wangi di sisir supaya alkohol yang terdapat di dalam minyak wangi tidak langsung sentuh kulit kepala.

Mengulang penggunaan minyak wangi atau dikenali dengan panggilan layering peluang bisa membuat harum minyak wangi mu bertahan semakin lama.

Ini karena molekul dari minyak wangi yang disemprot itu sama-sama mengikat dengan minyak yang dibuat kulit.

Saat wewangian badan di rasa mulai tidak lezat, kamu dapat mengulang penggunaan minyak wangi 2 sampai 3x bergantung keperluan.

Cukup semprotkan di bagian belakang telinga dan pergelangan tangan agar wewangian badan kembali harum.

Beberapa dari kita tentu pernah memoleskan minyak wangi yang dipakai di pergelangan tangan.

Langkah menggunakan minyak wangi semacam ini benar-benar tidak disarankan, karena bisa hilangkan sejumlah partikel penting sebagai sumber aroma khusus pada minyak wangi.

Sebagai tukarnya, kamu perlu tempelkan ke-2 pergelangan tangan sesudah minyak wangi disemprot.

Langkah ini cukup membuat wewangian parfummu tahan lama bahkan juga sampai belasan jam jika disertai dengan penggunaan berkali-kali.

Simpan minyak wangi di lokasi yang pas termasuk juga dalam langkah menggunakan minyak wangi bertahan lama. Mengapa begitu?

Karena, menyimpan minyak wangi di lokasi yang terlampau panas atau lembab seperti kamar mandi malah akan menghancurkan kualitas dari minyak wangi itu.

Oleh karena itu, taruhlah minyak wangi di lokasi yang sejuk tetapi bukan lembab dan condong kering seperti almari baju.

Nach, itu langkah menggunakan minyak wangi bertahan lama.